Short Story

KENTONGAN KEDERMAWANAN KITA BUNYIKAN KEMBALI JELANG PSBB

Jelang Ramadhan yang akan dimulai pekan depan, masyarakat berpenghasilan rendah di ambang ancaman. Kebijakan pembatasan jam malam, orang keluar rumah, serta berbagai pengetatan di sektor-sektor tertentu akhirnya bedampak pada mereka yang bergantung pada kehidupan orang lain.

Belum ditambahnya kondisi sebagian masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri, 14 hari mereka berharap uluran tangan para dermawan dan donatur agar bisa bertahan minimal dengan bantuan ketahanan pangan.

Lazismu mengajak kepada umat muslim dan masyarakat pada umumnya di hari Jumat yang penuh dengan keberkahan ini kita sedikit menyisikan sebagian harta yang kita miliki untuk membantu mereka yang sedang ISOMA.

Surakarta, Indonesia

JUM’AT BERKAH

Rp0 Pledged
0 Backers
3 Days Left
Raised:
0.0%
Goal: Rp100000000
Minimum amount is Rp10000 Maximum amount is Rp10000000
Rp
1 Campaigns | 0 Loved campaigns

Story

Mari kita jadikan kekuatan sedekah menjadi berlipat ganda melalui program dapur sedekah di Bulan Ramadhan 1442 H.

_“Dari Anas RA, sahabat bertanya, ‘Wahai Rasulullah, sedekah apa yang paling utama?’ Rasulullah SAW menjawab, ‘Sedekah di bulan Ramadhan,’” (HR At-Tirmidzi)._

 

Yang sedikit untuk kita keluarkan dengan maksud sedekah akan menjadi kebaikan yang berlibat dan menjadikan berkah dari apa yang masih kita miliki. Jangan khawatir merugikan sobat Lazismu, jika harta yang kita miliki untuk bersedekah.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “JUM’AT BERKAH”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *